Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola Motivasi ASN untuk Terus Tingkatkan Kinerja

Dua Tahun Kepemimpinan, Zola Apresiasi Kinerja ASN 
H Zumi Zola memberikan arahan dalam Apel Senin (12/2/2018) pagi, bertempat di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi. Humas
Jambipos Online, Jambi-Menginjak dua tahun masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli STP MA – Dr Drs H Fachrori Umar,M Hum, Gubernur Jambi, H Zumi Zola memberikan arahan dalam Apel Senin (12/2/2018) pagi, bertempat di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi. Apel tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si, Asisten, Staf Ahli Gubernur, dan kepala OPD serta para ASN lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Jambi.

Dalam amanatnya, Zola menyatakan bahwa selama dua tahun kepemimpinan Zola - Fachrori telah memberikan kemajuan yang signifikan di segala bidang yang dicapai dengan bekerja bersama dan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Jambi. 

Zola juga memotivasi para ASN untuk terus meningkatkan kinerja melaksanakan program kerja dan melaksanakan pelayanan publik.

“Bulan ini menginjak dua tahun masa kepemimpinan saya bersama Bapak Fachrori Umar, berdasarkan data BPS yang sudah dirilis menunjukkan bahwa pembangunan di Provinsi Jambi ini mengarah ke tujuan yang positif dengan indikatornya misalkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi meningkat disertai dengan penurunan angka kemiskinan dan juga penurunan angka pengangguran, angka kesenjangan atau rasio gini pun mendekati 0. Dari segi kesehatan masyarakat pun menggembirakan, angka kematian ibu dan anak menurun, hanya satu kabupaten saja yang perlu diperhatikan yang lainnya mengalami progress yang positif," ujar Zola.

Zola mengemukakan, beberapa kemajuan tersebut tidak dapat dicapai sendiri melainkan bersinergi dengan seluruh komponen pemerintah, mulai dari kepala OPD sampai seluruh karyawan karyawati ASN Pemerintahan Provinsi Jambi.

“Kemajuan itu hanya beberapa indikator yang menunjukkan sesuatu yang menggembirakan, tentu capaian ini bukan hanya kerja saya dan  Pak Wagub ataupun kepala OPD saja, tetapi juga setiap Bapak Ibu, segenap ASN Pemerintah Provinsi Jambi memiliki peran yang sangat penting. Oleh sebab itu, saya secara pribadi dan juga mewakili Bapak Wakil Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja komitmen yang telah Bapak Ibu berikan selama ini," ungkap Zola.

Zola menjelaskan, pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah tidak akan pernah berhenti, maka diminta komitmen dari seluruh ASN untuk terus bekerja memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

“Tentu kalau saya sampaikan pembangunan itu tidak ada kata berhenti, tidak ada kata finish-nya, harapan masyarakat Jambi kepada kita Pemerintah Provinsi Jambi meningkat dari segala sektor, beberapa hari yang lalu pada hari Kamis, saya mengadakan rapat besar dengan seluruh kepala OPD untuk dapat mengingatkan kembali program-program strategis apa yang harus dilakukan, baik itu dalam jangka 5 (lima) tahunan RPJMD maupun apa yang dilakukan untuk tahun ini di tahun 2018. Beliau-beliau ini tidak bisa bekerja sendiri, harus dibantu dan didukung team work atau kerja tim yang solid yaitu bapak dan ibu saudara sekalian," tegas Zola.

"Saya menginginkan dan memohon agar komitmen kita terus dijaga dan terus ditingkatkan karena tantangan ini harus dijawab bukan hanya dari sektor program-program pembangunan, tetapi juga kepada pelayanan masyarakat, ini pun sangat penting sekali, tapi apabila kita mulai dari diri sendiri dan diciptakan sinergitas dari setiap instansi OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, tantangan ini bisa terjawab. Saya ingin menambahkan motivasi untuk kita semua bahwa dengan kinerja yang kuat kita bisa memberikan kemajuan yang signifikan untuk  Provinsi Jambi dan kita tunjukkan kepada masyarakat Provinsi Jambi bahwa kita bekerja adalah untuk mereka," tutur Zola.(JP-Hms)





H Zumi Zola memberikan arahan dalam Apel Senin (12/2/2018) pagi, bertempat di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi. Humas




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar