Home » , » Pjs Bupati Merangin Buka Acara Bincang Pilkada

Pjs Bupati Merangin Buka Acara Bincang Pilkada

Written By jambipos-online on Senin, 26 Februari 2018 | 15:06



Pjs Bupati Merangin Buka Acara Bincang Pilkada
Jambipos Online, Merangin – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi membuka acara ‘Bincang Pilkada’. Acara yang digelar PC PMII Merangin bekerjasama dengan KPU Merangin itu, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, Sabtu (24/2/2018).

Pjs bupati mengaku sangat bangga dengan adik-adik dari PMII karena ikut peduli dalam menyambut datangnya Pilkada Merangin 2018, yang akan menentukan pemimpin Merangin lima tahun ke depan.

“Kegiatan adik-adik ini sama dengan salah satu tugas dari lima tugas pokok saya. Dimana salah satu tugas pokok tersebut adalah  mensukseskan jalannya Pilkada Merangin2018,’’ujar Husairi.

Semua lanjut Husairi telah sepakat bagaimana bisa mewujudkan Pilkada Merangin yang aman, tertib, lancar dan tidak ada gejolak atau konflik. Untuk itu, Pjs bupati minta dukungan sepenuhnya dari semua adik-adik dari PC PMII Merangin.
Pjs Bupati Merangin Buka Acara Bincang Pilkada
Dukungan itu lanjut Pjs bupati, telah dilakukan adik-adik PC PMII dengan menggelar acara ‘Bincang Pilkada’ tersebut, guna mewujudkan Pilkada yang damai, aman dan lancar tanpa gejolak.

“Mudah-mudahan kegiatan adik-adik ini bisa bermanfaat bagi kita dan bagi masyarakat Merangin seluruhnya. Sekali lagi saya bangga dengan peran adik-adik sekalian ini,’’tegas Husairi.

Diakui Pjs bupati, berorganisasi seperti jadi pengurus atau anggota PMII  itu  sangat penting. Dengan berorganisasi jelasnya, adik-adik sudah belajar untuk menjadi calon pemimpin di masa depan.

“Belajarlah berorganisasi dengan baik. Jadikan organisasi itu sebagai tempat menempa ilmu bagi adik-adik. Saya berpesan kepada adik-adik, agar ilmu yang didapat dari ‘Bincang Pilkada’ ini bisa diterapkan pada Pilkada kita, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar,’’ harap Husairi.

Sementara itu Dewan Pembina PC PMII Merangin Muzakkir mengatakan, dengan adanya Pilkada ini, adik-adik di PC PMII harus lebih menumbuhkan rasa persaudaraan, kekeluargaan.

“Tolong himbau kepada seluruh kader PC PMII Merangin, harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat bagaimana kita menyikapi datangnya Pilkada ini,’’ujar Muzakir pada acara yang bertema ‘Mewujudkan Politik Santun’ ini.

Pada ‘Bincang Pilkada’ tersebut, tampil sebagai pembicara, Ketua KPU Merangin Iron Sahroni, Ketua Panwaslu Merangin Albert Trisman, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utma Wijaya dan Ketua KNPI Merangin Marlios.(JP-Yah)

Share this article :

Posting Komentar