Home » , , » Sekda Buka Golf Tournament Gubernur Jambi Cup 2018

Sekda Buka Golf Tournament Gubernur Jambi Cup 2018

Written By jambipos-online on Senin, 29 Januari 2018 | 07:47

Sekda: Bibit Muda Indikator Keberhasilan Pembinaan Olahraga Daerah 
Zumi Zola Saat Ikut Memukul Bola Golf Pada Tahun 2017. Dok Jampos
Jambipos Online, Jambi-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si mengungkapkan, keberhasilan dalam pembinaan olahraga di daerah, berawal dari bibit-bibit muda yang mampu menghadapi berbagai kompetensi, termasuk olahraga golf ini.

Hal tersebut diungkapkan Sekda saat membuka Golf Tournament Gubernur Cup 2018, bertempat di Lapangan Golf Telanaipura, Jalan Jend. A. Thalib Telanaipura Jambi, Sabtu (27/01/2018) pagi.


Golf Tournament Gubernur Cup 2018 ini diselenggarakan oleh Persatuan Golf Jambi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-61 Provinsi Jambi, dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang. Turnamen golf ini resmi dibuka langsung oleh Sekda Provinsi Jambi, ditandai dengan pukulan pertama oleh Sekda Provinsi Jambi.

“Turnamen golf yang kita laksanakan ini, selain sebagai sarana bagi para pegolf dalam mengukir prestasi, juga merupakan sarana evaluasi tingkat keberhasilan pembinaan olahraga golf di Provinsi Jambi," ungkap Sekda.

Sekda mengharapkan, penyelenggaraan turnamen ini tidaklah hanya sebagai kegiatan olahraga rutin yang diselenggarakan, tetapi juga berpotensi menghasilkan pegolf berprestasi dan pegolf muda yang berbakat. Selain itu, turnamen ini menjadi wahana mempererat tali silahturahmi dan menjalin persahabatan antar sesama pegolf di Provinsi Jambi.

Lebih lanjut, Sekda mengemukakan, olahraga merupakan salah satu cara untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Demikian pula olahraga golf, yang dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta manfaat lainnya adalah mendorong sportivitas yang tinggi dan menjalin kebersamaan antara sesama pegolf.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada para pegolf dengan menjunjung tinggi sportivitas. Saya juga berpesan kepada para pegolf untuk terus berkreasi agar mampu meningkatkan prestasi yang nantinya bisa menjadi pegolf nasional, serta terus membimbing bibit muda demi kemajuan golf di Provinsi Jambi," tutup Sekda.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen golf tersebut, Bupati Sarolangun sekaligus Ketua Persatuan Golf Jambi (PGJ), H.Cek Endra, Walikota Jambi, Dr.H.Syarif Fasha,ME, Wakil Bupati Sarolangun, Danrem 042/ Garuda Putih, Kolonel Infanteri Reflizar, dan para undangan lainnya. (JP-Hms-Richi)

Share this article :

Posting Komentar