Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Dijadwalkan Hadiri HUT Ke 37 PPM Prov Jambi

Lunggana PPM Komandan Resimen Yudha Putra H Ridwan Agus (kiri) bersama H Lulung. IST
Jambipos Online, Jambi- Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS, MH dan Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Refrizal dijadwalkan akan menghadiri puncak acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 37 Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Jambi di Komplek Tugu Juang Simpang III Sipin Kota Jambi, Selasa (23/1/2018) Pukul 10.00 WIB. Kepala Kejaksan Tinggi (Kajati) Jambi Andi Nurwinah, SH MH juga direncanakan akan hadir pada acara tersebut.

Panitia HUT Ke 37 PPM Provinsi Jambi, H Ridwan Agus kepada wartawan, Selasa (23/1/2018) mengatakan, Puncak HUT Ke 37 PPM Provinsi Jambi dipusatkan di Tugu Juang Simpang III Sipin Kota Jambi, Selasa (23/1/2018) Pukul 10.00 WIB. Dipilihnya lokasi ini mengingat sejarah perjuangan Jambi.

Disebutkan, Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, Kajati Jambi direncanakan akan hadir pada acara ini. Ketua dan Sekretaris PPM Provinsi Jambi DR H Syarif Fasya dan H Haryanto Miftah Spd Mpd sudah mengundang pejabat Forkompinda Provinsi Jambi. 

Selain itu, sejumlah organisasi Pemuda dan Ormas juga diundang pada kegiatan ini. Secara khusus H Ridwan Agus juga mengajak Jurnalis khususnya yang berinduk di PWI Provinsi Jambi bersedia meliput kegiatan tersebut. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar