Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PWI Jambi Berduka, Ayah dari H RD Ridwan Agus (H Agusnan) Tutup Usia

Jambipos Online, Jambi-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi diselimuti rasa dukacita menyusul berpulangnya H Agusnan Bin KH Jamal (109 Tahun), ayahanda dari Ketua Bidang Kesra PWI Provinsi Jambi H R Ridwan Agus DPT di Pemayung, Batanghari, Senin (11/12/2017) Pukul 04.16 WIB.

Zenajah Almarhum disemayamkan di Rumah H R Ridwan Agus DPT di Jalan Serunai Simpang Kawat, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Rencana Almarhum dikebumikan di Tempat Memakaman Keluarga di Tanjung Lumut, Kota Jambi, Selasa (13/12/2017).

“Sekira ada kesalahan dan kekurangan kepada Handaitaulan, sahabat, keluarga mohon dapat dimaafkan. Semasa hidupnya, Ayah saya ini sangat baik kepada saya. Saya tak pernah dimarahin dan sangat saying kepada seluruh anak dan cucunya. Ayah saya ini orang pekerja dan sebagai Panutan bagi keluarga besar kami,” ujar H R Ridwan Agus DPT saat berbincang-bincang dengan Ketua PWI Provinsi Jambi Saman Spt dan jajaran Pengurus PWI Provinsi Jambi di rumah duka, Senin (11/12/2017) malam. 

Tampak Handaitaulan, sahabat, keluarga dan rekan sejawat melayat ke rumah duka untuk menyampaikan rasa dukacita kepada keluarga besar Almarhum. Selamat Jalan H Agusnan Bin KH Jamal, Usia Yang Penuh Anugrah Hingga 109 Tahun. (JP-Lee)



Dalam Kenangan (Alm) H Agusnan Bin KH Jamal (109 Tahun) (kanan) dengan  Ketua Bidang Kesra PWI Provinsi Jambi H R Ridwan Agus DPT. Istimewa

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar