Home » , , » Utamakan Studi di Jakarta, Zumi Laza Mundur dari Ketua DPD PAN Kota Jambi

Utamakan Studi di Jakarta, Zumi Laza Mundur dari Ketua DPD PAN Kota Jambi

Written By jambipos-online on Saturday, December 2, 2017 | 19:09


IST
Jambipos Online, Jambi-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Zumi Zola memberikan alasan kalau adiknya Zumi Laza mundur dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Jambi untuk melanjutkan studi di Jakarta. Selain studi, Zumi Laza juga banyak kesibukan di Jakarta sehingga tidak fokus untuk mengurus PAN Kota Jambi.

 “Betul, dia mundur dan ini sudah dipertimbangkan juga melalui pembicaraan keluarga. Dia mau melanjutkan studi di Jakarta sehingga tak fokus mengurusi PAN Kota Jambi. Sehingga jalan baik adalah mundur sehingga roda organisasi partai berjalan dengan baik,” ujar Zola kepada wartawan, Sabtu (2/12/2017).

Saat ditanya wartawan, apakah mundurnya Zumi Laza mengganggu pelaksanaan proses Pilkada Kota Jambi di PAN Kota Jambi, Zumi Zola meyakinkan hal itu tidak berdampak signifikan. “Insya Allah tidak akan mengganggu kesiapan DPD PAN Kota Jambi dalam menghadapi Pilkada Kota Jambi Juni 2018 mendatang,” katanya.

Sementara Zumi Laza Zulkifli saat dihubungi wartawan terkait dengan pengunduran dirinya dari Ketua DPD PAN Kota Jambi mengatakan, mundurnya dia dari Ketua DPD PAN Kota Jambi karena kesibukan dan kegiatan lain di Jakarta.

Zumi Laza mengaku saat ini sedang ada pekerjaan dan juga sedang melanjutkan pendidikan di Jakarta, sehingga tidak bisa pulang pergi ke Jambi-Jakarta. Surat pengunduran Zumi Laza tertanggal 10 November 2017 lalu. 

Sekjen DPD PAN Kota Jambi Widodo mengatakan, kalau DPD PAN Kota Jambi sudah membahas soal pengunduran diri Zumi Laza. DPD PAN Kota Jambi akan mengikuti prosedur partai jika disetujui surat pengunduran diri maka baru  ketua DPD mundur, namun jika tidak, masih tetap menjadi ketua non aktif. (JP-04)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos