Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H Sujarmin Didorong Masyarakat Jadi Wakil Fauzi Ansori

FAJAR (FAUZI-JARMIN)
Jambipos Online, Merangin-H Sujarmin (42) warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin didorong masyarakat untuk maju sebagai calon wakil Bupati Merangin mendampingi calon Bupati Fauzi Ansori di Pilkada Merangin Juni 2018 mendatang.

Sujarmin diam-diam melakukan menuver politik. Dia seorang pengusaha di Kabupaten Merangin. Dia menghebohkan Merangin karena sepakat menaikkan baleho “Semangat Baru” untuk Merangin FAJAR (FAUZI-JARMIN).

H Sujarmin kalau dipercaya masyarakat menjadi wakil bupati Merangin. Pasti memikirkan nasib petani sawit dan karet. Keluarga besar Fauzi dan keluarga besar kadus Jarmin sudah bertemu kedua keluarga siap mendukung kegiatan suaminya.

Nti Kurmini saat dijumpai Jambipos di rumahnya mengatakan, dirinya sangat merespon demi amanah masyarakat Merangin. Sosok calon yang ramah, rendah hati juga sangat dekat dengan masyarakat Merangin. Juga membina anak yatim piatu ± 25 orang inilah sosok figur yang dinantikan masyarakat Merangin.

Tokoh masyarakat Desa Karang Anyar, Muhtar juga mantan Kades Karang Anyar mengatakan kalau Kadus Sujarmin sudah berapa kali Desa Karang Anyar ganti kepala Desa, namun H Sujarmin tetap menjabat menjadi kadus.

“Mencari orang yang peduli dengan orang lain, khususnya orang miskin hanya dialah yang mampu membinanya. Makanya kami Desa Karang Anyar ini sangat mendukung kalau dia maju menjadi wakil bupati Merangin karena pasangannya orang yang sangat dipuji oleh masyarakat,” katanya.

Karena kalau pasangan nya FAUZI-JARMIN kayak pinang dibelah dua. Dia menduduki Desa Karang Anyar ini dari tahun 1991 diangkat menjadi Kadus pada tahun 1994 sampai saat ini tetap menjadi kadus. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar