Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola Latihan Menembak Bersama Perbakin dan Kapolda Jambi

Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli S.TP,MA bersama Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Jambi, Ir.H.Cornelis Buston, Kapolda Jambi, Brigjen Polisi Drs.Priyo Widyanto,MM dan Wakapolda Jambi Kombes Polisi Ahmad Haydar melakukan latihan menembak, bertempat di Lapangan Tembak Raden Mattaher Kota Baru - Jambi, Sabtu (25/11/2017) siang.. Foto: Agus Supriyanto/Humas Pemprov Jambi
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli S.TP,MA bersama Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Jambi, Ir.H.Cornelis Buston, Kapolda Jambi, Brigjen Polisi Drs.Priyo Widyanto,MM dan Wakapolda Jambi Kombes Polisi Ahmad Haydar melakukan latihan menembak, bertempat di Lapangan Tembak Raden Mattaher Kota Baru - Jambi, Sabtu (25/11/2017) siang.

Zola menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi terus mendukung Perbakin Jambi dalam mempersiapkan atlet atletnya guna menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2020 di Papua. 

“Saya yakin, dengan fasilitas yang ada saat ini, Perbakin Jambi bisa mempersiapkan atletnya untuk menghadapi PON yang akan datang, serta menjalankan program programnya dengan baik, ditambah lagi banyak dari usia muda yang telah mengikuti latihan menembak ini” tutur Zola.

“Latihan menembak bersama ini sangat baik sekali sebagai ajang silahturahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang ada di Jambi, selain dari acara acara resmi yang kita lakukan. Saya harap kedepannya bisa dilakukan kembali, disela sela waktu santai seperti ini,” ujar Zola.

Zola mengemukakan, bagi masyarakat umum yang berminat untuk latihan olahraga menembak, dipersilahkan untuk mendaftar ke Perbakin. Latihan menembak ini bisa dimulai dari hobi, atau memang ada bakat untuk menembak serta ingin melakukan olahraga saja. Fasilitas yang tersedia untuk latihan menembak juga sudah cukup baik, kedepannya Perbakin akan lebih meningkatkan fasilitas yang ada.

“Melalui latihan menembak bersama tadi, saya secara pribadi mendapatkan pengalaman yang berbeda sekali dari yang lainnya, apalagi tadi latihan bersama dengan Bapak Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi dan Ketua Umum Perbakin Jambi yang notabenenya sudah memiliki jam terbang tinggi dalam hal latihan menembak ini,” pungkas Zola.

Dalam latihan menembak bersama, Zola melakukan latihan menembak untuk kategori menembak tepat sasaran dan menembak reaksi cepat. Gubernur Zola mendapatkan nilai yang baik dalam latihan menembak bersama ini, untuk kategori pemula. (JP-Hms-Richi)

















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar