Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hj Sherrin Jenguk Pasien Rumah Sakit Raden Mattaher

Hj Sherrin Fokuskan Program PKK Soal Keselamatan dan Kesehatan Ibu dan Anak
Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Sherrin Tharia Zola menjenguk sekaligus memberi santunan bagi tiga anak yang terkena penyakit yang kini dirawat di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, Selasa (21/11/2017). (Humas)
Jambipos Online, Jambi- Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Sherrin Tharia Zola menjenguk sekaligus memberi santunan bagi tiga anak yang terkena penyakit yang kini dirawat di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, Selasa (21/11/2017). Pasien yang disantuni diantaranya Muhammad Alfin (10) yang mengalami infeksi paru yang akhirnya menyerang saraf otak (kemungkinan permanen) hingga mengalami kesulitan dalam beraktifitas normal layaknya anak seusianya.

Hj. Sherrin usai melihat anak yang terkena air panas (kuah bakso) menghimbau para kader PKK mampu menyebar serta memberi informasi akan pola parenting demi keselamatan dalam rumah tangga. Seperti Alpian anak yang diperkirakan berusia empat tahun mengalami pengelupasan kulit akibat tersiram kuah bakso panas yang sedang dimasak orangtuanya.

“Saya rapat dengan PKK untuk program lebih terfokus pada ibu dan anak. Catatan bagi PKK menyebarluaskan informasi bagaimana cara merawat anak sebelum ini luka bakar karena ibunya bekerja," kata Hj. Sherrin Zola. 

Sebelumnya Hj Sherrin Zola juga menjeguk Zakiah anak penderita kanker tulang dari Bram Itam Tungkal Ilir Kabupaten Tanjungjabung Barat dilakukan tindakan medis dengan melakukan amputasi pada bagian kaki akibat virus kanker. 

Kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Jambi didampingi Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi drg Iwan Hendrawan. Iwan menyampaikan pasien yang dijenguk mendapatkan pelayanan dan tindakan medis. “Sudah dilakukan tindakan medis dari ketiga pasien tadi serta perawatan medis lanjutan kedepannya,” katanya. (JP-03) 

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Sherrin Tharia Zola menjenguk sekaligus memberi santunan bagi tiga anak yang terkena penyakit yang kini dirawat di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, Selasa (21/11/2017). (Humas)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar