Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rumah Warga Merangin Ini Tertimpa Pohon Durian

Jambipos Online, Merangin-Sebuah rumah milik Wardi (40) warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang tertimpa pohon durian, sehingga atap rumah miliknya rusak berat. Musibah itu saat hujan yang di sertai angin puting beliung melanda Desa Lantak Seribu, Kamis (19/10/2017).

Menurut Wardi, peristiwa nahas yang menimpanya terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (19/10/2017). Dimana saat itu dirinya tengah mengikuti yasinan di rumah tetangganya. 

Namun tak lama kemudian terdengar suara seperti pohon tumbang disertai pemadaman listrik. Usai berdoa bersama Wardi bergegas pulang. Betapa terkejutnya saat mendapati rumah miliknya tertimpa pohon durian. Beruntungnya istri dan anak Wardi dalam kondisi selamat.

"Habis yasinan kejadianya, tapi untung anak dan istri saya selamat, sebab rumah saya yang tertimpa pohon menggunakan dinding batako. Sehingga atapnya saja yang rusak," ungkap Wardi. 

 Akibat rumahnya tertimpa pohon, Wardi harus menderita kerugian jutaan rupiah. "Kalau kerugian ya jutaan rupiah, sebab atap yang menggunakan genting, dan kayunya rusak," ujarnya. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar