Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lulusan IPDN Bantu Pemprov Jambi

Jambipos Online, Jambi-Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Erwan malik berharap agar Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dapat berkontribusi dalam meningkatkan dan mendukung Program Pemerintah, khususnya di Provinsi Jambi. Lulusan IPDN diharapkan mampu mendukung program pemerintah melalui nawacita yakni membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah- daerah serta desa dalam kerangka NKRI. 

Hal itu dikemukakan Erwan Malik saat serah terima sebanyak 25 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementrian Dalam Negeri Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan 23 Penempatan Provinsi Jambi di Aula BKD Provinsi Jambi, Senin (23/10/2017). 

Kata Erwan malik, penempatan dan perpindahan lulusan IPDN ditujukan untuk meningkatkan sumber daya aparatur yang professional dan berdaya guna dalam memberikan pengabdian kepada Negara dengan ikut serta dalam pembangunan Nasional. 

Erwan juga berharap kepada seluruh lulusan IPDN yang sudah siap bekerja agar dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar terutama lingkungan kerja. “Mereka (lulusan) ini kader-kader pamong praja ,harapan kita semoga dapat beradaptasi baik itu kepada masyarakat Jambi maupun lingkungan kerja, dan minimal 2 tahun baru boleh minta pindah,” ujarnya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar