Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polda Jambi Jadi Tipe A, Kapoldanya Berpangkat Irjen

Polda Jambi kini tengah menjalani proses study kelayakan kenaikan tipe B menjadi Polda tipe A. Study kelayakan digelar dalam bentuk rapat arahan yang diikuti puluhan pejabat utama Polda Jambi, Rabu (6/9/2017). Humas
Jambipos Online, Jambi-Polda Jambi kini tengah menjalani proses study kelayakan kenaikan tipe B menjadi Polda tipe A. Study kelayakan digelar dalam bentuk rapat arahan yang diikuti puluhan pejabat utama Polda Jambi, Rabu (6/9/2017). 

Upaya kenaikan level Polda Jambi dari tipe B menjadi tipe A, mendapat arahan dari Asisten Perencanaan (Asrena) Polisi Republik Indonesia di Mapolda Jambi, rapat ini diikut langsung Kapolda Jambi Brigjen Polisi Drs Priyo Widyanto. 

“Ada beberapa pejabat utama yang ikut melaksanakan rapat arahan itu, baik Kapolda, Wakapolda serta Irwasda hingga para Kapolres se Provinsi Jambi,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Khuswahyudi Tresnandi, Kamis (7/9/2017). 

Rapat arahan kenaikan Polda Jambi dari tipe B menjadi tipe A itu saat ini masih dalam proses dan masih dikaji oleh tim Asisten Perencanaan Mabes Polri. Jika proses dan kajian itu dianggap layak, maka Mapolda Jambi akan dipimpin jenderal bintang dua atau Inspektur Jenderal (Irjen). (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar