Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Mayat Pria Ditemukan di Serai Serumpun Tebo

Jambipos Online, Tebo-Sesosok mayat pria ditemukan di jalan RA Kartini Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang,Kabupaten Tebo Jambi. Mayat ditemukan membusuk di areal kebun karet milik warga. 

Mayat pria berusia 50 tahun itu ditemukan di hutan Koserpasi PT LAJ antara SP 5 dan SP 6, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo Jambi, Kamis (14/9/2017). 

Diketahui mayat tersebut bernama Ahmad. Pertama kali mayat ini ditemukan oleh Jai, pukul 09.00 WIB, saat operator doser hendak bekerja, dia melihat ada sesosok mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap. 

“Mayat tersebut, diduga sudah meninggal dua hari yang lalu. Karena sudah mengeluarkan aroma yang tak sedap. Didekat mayat ada sebuah sinso pemotong kayu,”ujarnya. 

Kapolsek Serai Serumpun, Iptu Jonson Sirait membenarkan adanya penemuan mayat. Diduga meninggal karena dihantam kayu yang hendak ditebang. 

“Kini mayat tersebut, sudah dibawa ke Puskesmas setempat, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Satu sinso yang digunakan korban diamankan,” katanya. (JP-06)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar