Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Komunitas Drone Dokumentasikan Kunker Zumi Zola

Jambipos Online, Jambi-Komunitas Drone (pesawat mini remote control) di Kabupaten Merangin ikut mendokumentasikan kunjungan kerja Gubernur Jambi H Zumi Zola di Kabupaten Merangin dan Muarobungo pada Sabtu-Minggu (12-13/8/2017) lalu. 

Komunitas Drone ini pertama mendokumentasikan kegiatan Gubernur Jambi H Zumi Zola pada pemberian sebanyak 50 ekor induk kambing kepada Kelompok Tani Ternak Segar Waras Jaya dan Kelompok Tani Ternak Cempaka Putih di Desa Bungo Antoi RT 17, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Sabtu (12/8/2017) siang. 

 Kemudian pada kunjungan Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA acara Pengajian dan Tabligh Akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK), bertempat di Lapangan Bola Kuning Gading Unit 17 Dusun Kuning Gading Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, Minggu (13/8/2017) pagi. 

Komunitas Drone (dua) ini satu diketahui milik Dinas Pertanian Tanaman pangan Provinsi Jambi. Dan satu lagi diketahui milik komunitas di Kabupaten Merangin. Tampak ada dua operator Drone ini yang tampak mengendalikan dua drone sat acara berlangsung, khususnya saat penyambutan Gubernur jambi H Zumi Zola dan rombongan. (JP-Lee) 













Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar