Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolri Tito Karnavian Tanda Tangani Prasasti Markas Polsek Tabir


Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian melakukan penandatangan Prasasti Pembagunan Mapolsek Tabir di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (5/8/2017) pagi. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jambi Zumi Zola sangat bangga karena Kapolri bersedia datang ke Jambi di sela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu dijajaran Polisi Republik Indonesia (Polri). 

“Kedatangan Bapak di Jambi semakin memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Jambi,” kata Zola. Zumi Zola berharap dengan adanya Polsek Tabir dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Provinsi Jambi. 

“Terimakasih karena berkat bantuan dari Kapolri, Satgas Pangan di Provinsi Jambi relatif aman selama bula Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” kata Zola. Zumi Zola juga mengatakan kepada Kapolri Tito Karnivian, terkait pelaksanaan Tinju Amatir Kapolri Cup I tahun 2017 di Kota Jambi yang berlangsung lancar. 

Kegiatan tinju amatir Kapolri Cup yang pertama digelar di Indonesia sudah dilaksanakan berlangsung sukses dab aman. Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Walikota Jambi Syarif Fasha dan turut hadir Pejabat Utama teras Polda Jambi serta tamu undangan lainnya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar