Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Zumi Zola Turut Meriahkan Aneka Lomba HUT RI Bersama Masyarakat

Zola Ikut Balap Karung 
 
Jambipos Online, Jambi-Kehadiran Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aneka lomba dalam memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia turut memeriahkan kemeriahan lomba tersebut. Gubernur Jambi Zumi Zola mendatangi warga di RT 22 Perumahan Bougenville Lestari dan RT 02 Lorong H.Saimin Simpang Kebun Kopi Kelurahan Handil Jaya, Kota Jambi, Sabtu (19/8/2017) sore. 

Kehadiran Zola disambut antusias oleh masyarakat di kedua tempat ini. Dalam sambutan singkatnya, pada intinya Zola menghimbau seluruh masyarakat utuk terus mengisi kemerdekaan dengan baik, sesuai dengan bidang masing-masing. 

“Kemerdekaan tidak hanya direbut dan dipertahankan, tetapi harus terus diisi sebaik-baiknya,” ujar Zola. 

Zola mengapreaiasi semangat masyarakat mengadakan dan mengikuti aneka lomba dan berharap aneka lomba yang dilakukan, diantaranya Lomba Panjat Pinang dan Lomba Balap Karung bisa menambah kekompakan masyarakat. 

Selain mengapresiasi lomba-lomba tersebut, Zola juga memberikan bantuan Rp6juta, masing-masing Rp3juta untuk Lomba Panjat Pinang di Bougenville dan Rp3juta untuk Lomba Panjat Pinang di Handil Jaya (Rp1 juta per batang pinang).

Tidak hanya itu, Zola juga ikut serta dalam Lomba Balap Karung di Perumahan Bougenvile. Wakil Walikota Jambi, H.Abdullah Sani, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM, Asisten III Sekda Provinsi Jambi, H.Saipuddin juga hadir dalam acara tersebut. (JP-Humas-Mustar)


 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar