Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Dorong Bank Jambi Buka Kantor Kas di Seluruh Pelosok Jambi

Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi saat meresmikan Bank Jambi kantor Cabang Pembantu di Desa Kersik Tuo Kayu Aro. (Istimewa) 
Jambipos Online, Kerinci-Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi mendorong Bank 9 Jambi untuk terus menjejaki pembukaan Kantor Kas Bank Jambi di seluruh kabupaten kota se Provinsi Jambi. Bahkan pembukaan kantor kas dimungkinkan untuk tingkat ibukota kecamatan di seluruh Provinsi Jambi. 

“Ado benang di dalam lumpur, Benang untuk pengikat ubi. Hari ini senang nian hati rakyat Limbur, Kareno sudah punyo kantor Bank Jambi. Target disemua ibukota kecamatan se Provinsi Jambi ada kantor Bank 9 Jambi. Karena semakin rakyat mengenal Bank, semakin sejahtera mereka. Ayo nabung di Bank Jambi. Bank kito Rakyat Jambi,” tulis Elviana lewat akun sosial medianya. 

Menurut Elviana, Bank 9 Jambi mengembangkan sayap hingga ke pelosok Jambi. Dia juga sudah ikut meresmikan Bank Jambi kantor Cabang Pembantu di Desa Kersik Tuo Kayu Aro. 

“Semakin rakyat mengenal bank, semakin sejahteralah mereka. Mari menabung di Bank Jambi,” sebutnya. Elviana juga mendorong Bank 9 Jambi untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah agar dapat bersinergi dalam mengembangkan Bank Jambi di daerah, khususnya di pelosok Provinsi Jambi. Pertumbuhan Bank Jambi akan semakin menggeliat jika mampu membaca situasi perekonomian rakyat di daerah, khususnya di desa-desa. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar