Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Adipura Merangin Diarak Keliling Kota Bangko

Setelah Diterima Bupati Merangin dari Presiden RI 


Jambipos Online, Merangin-Piala Adipura ke-7 yang diraih Pemerintah Kabupaten Merangin, rencananya akan diarak keliling Kota Bangko, dengan iring-iringan kendaraan hias dan ratusan petugas kebersihan, pada Kamis (3/8/2017). 

Sebelumnya piala lambang supermasi kebersihan Kota Bangko tersebut, pada Rabu (2/8/2017) akan diterima Bupati Merangin H Al Haris dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. 

“Alhamdulillah Piala Adipura ke-7 ini berhasil kita raih. Ini berkat kerja keras kita semua dan peran seluruh lapisan masyarakat, yang sudah terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat,’’ujar Bupati. 

Penyerahan Piala Adipura itu, akan berlangsung di Gedung Wana Bhakti Jakarta dalam acara kenegaraan. Selanjutnya Piala Adipura itu akan diboyong bupati ke Merangin. Acara penyambutan Piala Adipura rencananya akan berlangsung pada Kamis (3/8/2017) pagi, di Bandara Sultan Taha Jambi. 

Piala ini juga akan diarak keliling Kota Jambi, hingga gerbang perbatasan Kota Jambi-Muarajambi. Menariknya diraihnya Piala Adipura tersebut, juga diikuti dengan diraihnya Plakat Hutan Kota Terbersih. Dimana kebaradaan hutan Kota Merangin dinilai sangat bersih dari sampah. 

Atas diraihnya Piala Adipura tersebut, bupati minta kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu dan tak henti-hentinya menjaga kebersihan lingkungan. Baik di lingkungan rumah, maupun di jalan-jalan di sekitar rumah. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar