Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tim Patroli Dit Sabhara Polda Jambi PatroliKe Obyek Wisata (Waterboom Citra Raya City)

Jambipos Online, Jambi-Tim Patroli Direktorat Sabhara Polda Jambi Polda Jambi melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis di kawasan Simpang Rimbo, Sabtu (01/7/2017) sekira Pukul 15.00 WIB. Kegiatan tersebut dipimpim Kompol Arif Irawan, SH, S.IK. tim menyambangi wahana permainan dan hiburan masyarakat Waterboom Citra Raya City. 

Seperti dilansir Tribratanews.jambi.polri.go.id, dalam kegiatan tersebut, tim menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung wahana permainan. 

Tim menghimbau agar pengunjung berhati-hati saat bermain dan awasi juga anak-anak agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. 

Direktur Direktorat Sabhara Polda Jambi Kombes Pol Isdiyono, SH menyampaikan, tempat rekreasi dan wahana hiburan akan ramai dikunjungi pengunjung, terlebih saat akhir pekan seperti saat ini. 

"Untuk itu, tim kami arahkan ke citra raya city tepatnya di wahana permainan air “waterboom” untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Agar pengunjung yang hadir tetap waspada dan liburan tetap menyenangkan. Serta demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif selama masa liburan lebaran,” katanya. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar