Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Putra Mantan Kadis PU Prov Jambi Ini (Geni Waseso) Ramaikan Pilkada Kota Jambi

Putra dari Nino Guritno mantan Kadis PU Provinsi Jambi era Gubernur Zulkifli Nurdin ini telah mengambil formulir sebagai calon Wakil Walikota Jambi di DPP PAN Kota Jambi, Jumat (21/7/2017) lalu. IST
Jambipos Online, Jambi-Ketua Barisan Muda Partai Amanat nasional (PAN) Geni Waseso Guritno meramaikan bursa calon PAN di Pilkada Kota Jambi Juni 2018 mendatang. Putra dari Nino Guritno mantan Kadis PU Provinsi Jambi era Gubernur Zulkifli Nurdin ini telah mengambil formulir sebagai calon Wakil Walikota Jambi di DPP PAN Kota Jambi, Jumat (21/7/2017) lalu. 

Sekretaris DPD PAN Kota Jambi, Widodo mengatakan Geni Waseso merupakan kader PAN yang mengambil formulir. Ini merupakan pendaftar kedua, setelah maulana. “Kami sampaikan terimakasih. Selamat menjalankan mekanisme di PAN,” ujarnya. 

Geni kepada wartawan mengatakan, kalau dirinya mendaftar sebagai calon Wakil Walikota Jambi dan berencana akan mendaftar di partai lainnya. Nama Geni Waseso, putra Nino Guritno memang tidak masuk bursa di Pilkada Kota Jambi. 

Namun tiba-tiba, namanya muncul dan mendaftar sebagai calon wakil. Inilah yang kemudian menimbulkan tanda tanya motivasi dari Ketua BM PAN Provinsi Jambi. Kata Geni, dia maju Pilkada Kota Jambi mewakili pemuda di Jambi. Apalagi dirinya memimpin BM PAN Jambi. 

“Saya tergerak sendiri, saya bagian dari pemuda Kota Jambi, kader PAN. Partai sendiri membuka siapapun bisa mendaftar," ujarnya. 

Gani meminta doa dan dukungan dari semua pihak termasuk PAN. “Saya mendaftar di PAN, sebagai calon wakil walikota. Saya mohon doa dan dukungannya. Untuk maju ini saya juga sudah mendapat restu dari ayah saya Nino Guritno,” katanya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar