Home » , , » Polda Jambi Turunkan Ratusan Aparat Amankan Apel Bendera Hari Bhayangkara

Polda Jambi Turunkan Ratusan Aparat Amankan Apel Bendera Hari Bhayangkara

Written By jambipos-online on Monday, July 10, 2017 | 06:33

Jambipos Online, Jambi-Kepolisian Daerah Jambi menurunkan ratusan personil sebagai pengamanan apel bendera dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 71 tahun 2017 di lapangan Polda Jambi, Senin (10/7/ 2017) pagi. 

Intruksi pengamanan ini langsung disampaikan Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto saat melakukan gladi bersih pada Sabtu (8/7/2017), seperti dilansir jambi.polri.go.id. 

Menurut Priyo Widyanto, kesiapsiagaan dan kewaspadaan ini merupakan antisipasi dalam menghadapi teroris yang menyasar ke polisi, khususnya dan masyarakat umum. 

“Saat ini Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia menghadapi aksi teror para teroris yang dilancarkan selain kepada masyarakat juga langsung dengan sasaran anggota kepolisian. Saya harap para anggota dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan selalu tingkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas dan saat nanti melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke – 71 tahun 2017,” kata Priyo Widyanto. 

Kabid Humas AKBP Kuswahyudi Tresnadi menyampaikan, personil ini ditugaskan khusus untuk melaksanakan pengamanan dan tidak dilibatkan dalam upacara. Pengamanan ini sendiri dilaksanakan dengan terbuka (Pasukan berseragam) serta tertutup (Tidak Berseragam Dinas) untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan dan dilakukan secara berlapis. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos