Home » , » Dekranasda Provinsi Jambi Dorong Program Kelas Kecantikan

Dekranasda Provinsi Jambi Dorong Program Kelas Kecantikan

Written By jambipos-online on Wednesday, July 5, 2017 | 06:36

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi menggelar pelatihan  kelas kecantikan (beauty class) yang diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari anggota Dharma Wanita Dinas /instansi, organisasi wanita, bertempat di  Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (4/7/2017).
Jambipos Online, Jambi-Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi menggelar pelatihan kelas kecantikan (beauty class) yang diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari anggota Dharma Wanita Dinas /instansi, organisasi wanita, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (4/7/2017). 

Kegiatan tersebut dimentori oleh dua pakar kecantikan, Carolina Septerita dan Panji Handoko, kedua pakar ini memberikan tips kepada para peserta bagaimana memakai riasan sehari-hari yang terkesan alami dengan memaksimalkan kelebihan wajah yang dimiliki. Dan, para peserta nantinya akan dinilai oleh Ketua Dekranasda untuk mendapatkan produk kecantikan. 

Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola mengemukakan bahwa kegiatan pelatihan kelas kecantikan tersebut ditujukan untuk mengedukasi (memberikan pendidikan) kepada perempuan untuk merawat dan merias wajah. Sherrin Tharia menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada perempuan Jambi. 
 
"Pada dasarnya kami berniat mengedukasi ibu-ibu, bagaimana berpenampilan dengan baik di setiap kesempatan, dan kami bersyukur bahwa Barly Asmara sebagai desainer memberikan kesempatan juga kepada kita untuk berbagi kepada ibu-ibu untuk berdandan dengan tepat, tidak berlebihan dan disesuaikan dengan keadaan di Jambi, serta sesuai dengan pekerjaan," ujar Sherrin. 

Sherrin Tharia menyampaikan, berbagai kalangan diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut dan ilmunya sangat penting untuk bagaimana perempuan men-treatment (memperlakukan) wajah. 

“Kegiatan ini dihadiri oleh organisasi wanita, dan diharapkan dapat memberikan ilmu bagi perempuan dan tadi semua peserta jadi mengetahui bagaimana metode yang tepat dalam merias wajah," jelas Sherrin Tharia. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj.Chairunnisa Erwan Malik. (JP-Humas)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos