Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola Buka Puasa Bersama Insan Pers

Jambipos Online, Jambi-Guna mempererat tali silaturrahmi, Gubernur Jambi H Zumi Zola mengajak Insan Pers di Jambi buka puasa bersama di Ruang Audutorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kasang Kota Jambi, Minggu (4/6/2017) petang. 

Pada kesempatan itu, Zumi Zola mengatakan, bahwa hal yang sangat penting itu adalah kebersamaan dan kehangatan. Meskipun tidak bisa dalam satu waktu, tetapi Zola akan mengundang setip elemen masyarakat secara bergantian, yang dimulai dari unsur Forkompimda sampai dengan para pedagang.

"Kita mengundang setiap elemen masyarakat yang tidak bisa sekaligus dalam satu waktu, tetapi bergantian, dari mulai unsur Forkompimda sampai dengan pedang juga kami undang," katanya.

Zola juga mengatakan, bahwa tujua dari acara itu adalah, untuk menjaga agar silaturahhim dan kedekatan akan tetep erat. "Tujuannya agar silaturrahim ini, kedekatan ini, kehangatan ini agar terus erat," katanya.

Zola berharap, selain safari ramadhan, acara buka bersama dengan setiap masyarakat juga dapat dilaksanakannya. Buka bersama Insan Pers di Jambi itu turut dihadiri Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt, Ketua Ikawan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi Nurul Fahmi, Ketua IJTI Provinsi Jambi Nugros Kusuma dan puluhan wartawan di Jambi. (JP-Lee)
Kanan ke kiri, Gubernur Jambi H Zumi Zola, Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt, Ketua IJTI Provinsi Jambi Nugros Kusuma, Ketua Ikawan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi Nurul Fahmi. IST


Kanan ke kiri, Gubernur Jambi H Zumi Zola, Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt, Ketua IJTI Provinsi Jambi Nugros Kusuma, Ketua Ikawan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi Nurul Fahmi. IST

 Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt (kanan), Ketua IJTI Provinsi Jambi Nugros Kusuma (kiri).

Gubernur Jambi H Zumi Zola, Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt dengan  Ketua IJTI Provinsi Jambi Nugros Kusuma. IST

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar