Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola – Fachrori Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat 

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA dan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum terus berusaha mempererat silaturahmi dengan masyarakat Provinsi Jambi melalui buka puasa bersama. Kali ini, Zola – Fachrori berbuka puasa bersama dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat se-Provinsi Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (16/06/2017). Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola turut serta dalam buka puasa tersebut. 

Zola menyampaikan, dirinya sangat senang karena acara buka puasa bersama kali ini banyak sekali yang hadir memenuhi undangannya, selain dipenuhi oleh undangan dari Kota Jambi sendiri juga turut dihadiri oleh warga dan tokoh-tokoh dari kabupaten. 

"Saya sungguh berbangga hati melihat Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu bisa hadir pada acara buka puasa bersama ini. Kami mengucapkan terima kasih bapak dan Ibu berkenan memenuhi undangan kami untuk dapat berbuka puasa bersama di rumah dinas Gubernur Jambi ini," kata Gubernur. Gubernur Zola menambahkan bahwa melalui buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturrahmi antar sesama. 

"Kami sangat berterima kasih sekali, Insya Allah acara buka puasa bersama ini akan terus dilakukan untuk memperkuat jalinan silaturrahmi antara kita. Silaturrahmi ini sangat penting sekali. Mudah-mudahan silaturrahmi dan kebersamaan ini selalu tetap terjaga dan makin kuat kedepannya,"pungkas Zola. 

Sebelum berbuka puasa, acara diisi dengan tausiah oleh Ustad Fachruddin Nur dari salah satu pondok pesantren di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat. Selain berbuka puasa bersama, Gubernur dan Wakil Gubernur melaksanakan sholat magrib berjama'ah. (JP-Humas)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar