Home » , , , » Kandidat Bupati Kerinci, Candra Purnama: Saya Hanya Mau Jadi Cabup

Kandidat Bupati Kerinci, Candra Purnama: Saya Hanya Mau Jadi Cabup

Written By jambipos-online on Sabtu, 03 Juni 2017 | 18:38

Jambipos Online, Kerinci-Jelang Pilkada serantak Juni 2018 mendatang, termasuk di Kabupaten Kerinci, kini sudah banyak bermunculan yang mengaku sebagai kandidat calon. Salah satunya yang bertekad untuk calon bupati adalah Candra Purnama.

Candra Purnaman menegaskan bahwa dirinya hanya mau nyalon jadi bupati, bukan wakil bupati. Hal itu disampaikannya menanggapi banyaknya pernyataan yang disampaikan para elit politik di Kerinci bahwa dirinya maju untuk calon wakil bupati.

Menurut Candra, dirinya maju di Pilkada Kerinci Juni 2018 hanya sebagai calon Bupati Kerinci, bukan wakil. "Kalau mau nyalon jadi wabup untuk apa saya sibuk sosialisasi kesana kemari. Itu hanya untuk menghabiskan dana saja. Saya ikhlas dan saya telah bulat untuk nyalon jadi bupati," ujarnya.

Katanya, dia sudah berniat dan menegaskan kepada para elit politik untuk jangan berwacana apalagi membuat berita hoax di media sosial.

"Mari kita bersaing secara jentelmen. Bukan dengan cara yang tidak profesional. Saya hanya untuk jadi calon bupati bukan wakil bupati," ujar Candra saat ditemui Jambipos Online di kediaman Hiang. (JP-Hermansyah)

..wartawan biro kerinci sungai penuh
Share this article :

Posting Komentar