Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini Kegiatan Kemenag Merangin Ramadhan 1438 H di Lapas Kelas II B Bangko

Jambipos Online, Jambi-Kegiatan Khatam Al-Qur’an selama bulan Ramadhan setiap hari jam 12.00wib s/d 16.00wib dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Bangko, Jumat (16/6/2017). Peserta hadir 60 orang warga binaan pemasyarakatan. 

Khatam Al-Qur’an setiap hari 1 (satu) kali khatam. Pesantren Ramadhan selama 3 hari kegiatan pelajaran. Penyelenggaran jenazah dengan peserta 60 orang. Pembimbing kegiatan ada 3 orangpenyuluh agama dari Kantor Kemeneg Kabupaten Merangin yaitu Sunaryo, S.Pd.i, Ibu Maryatun dan Z Fandri. 

Kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 5,6,7 Bulan Juni 2017. Tanggapan Peserta atas kegiatan itu, sangat antusias karena ilmu sangat berguna untuk beramal di tengah masyarakat setelah kembali di masyarakat. Peserta Khatam Al-Qur’an bersemangat untuk beribadah dibulan ramadhan dengan memperbanyak tadarus Al-Qur’an. 

Pembimbing Kegiatan dari Lapas Sujono. Terimakasih, antusias dan semangat dalam mengikuti program pembinaan khusus nya penyelenggaraan jenazah. semoga bermanfaat kelak kembali ke masyarakat. (JP-Rel)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar