Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bantu Alat Bantu Pendengaran, Zola Tak Henti Perhatikan Masyarakat Tak Mampu


Zola: Ini Kepedulian Kita kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA didampingi Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadis Sosdukcapil) Provinsi Jambi, Arief Munandar,SE memberikan secara langsung bantuan berupa alat bantu pendengaran dan sembako kepada Bapak Bustami Arifin (64), warga Lorong Madrasah RT 12 Nusa Indah 2, Kelurahan Simpang Empat Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (31/05/2017) sore.

 Zola juga ikut membantu memasangkan alat bantu pendengaran tersebut kepada Bustami Arifin. Zola terus menyalurkan bantuan berupa alat bantu pendengaran, kaki palsu, tangan palsu, dan kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Sebelumnya, Rabu (10/05/2017) malam, Zola memberikan bantuan berupa 300 alat bantu pendengaran dan 600 kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan, pemberiannya dilaksanakan di Jalan H.Panglima Polim Gang Riau RT. 16 Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. 

 Zola mengemukakan, pemberian bantuan alat bantu pendengaran, , kaki palsu, tangan palsu, dan kursi roda sangat penting, sebagai wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Jambi bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi warga penyandang difabilitas. 

"Bapak Bustami ini dulunya penjual mainan anak-anak balon keliling dengan mengendarai sepeda motor dan beliau mengalami tabrakan. Sepuluh tahun yang lalu dirinya mengalami gangguan pendengaran. Mendapat informasi tersebut, kita langsung cek dan hari ini langsung kita serahkan alat bantu pendengaran tersebut," ujar Zola. 

Zola berharap agar Bustami bisa beraktivitas seperti dulu lagi dan berkumpul dengan keluarga serta anak cucu. Zola mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi siap membantu warga yang membutuhkan kursi roda, kaki palsu, tangan paslu, dan alat bantu dengar. 

“Pemprov Jambi melalui Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi mencari informasi masyarakat yang membutuhkan bantuan kaki palsu, kursi roda, tangan palsu, dan alat bantu dengar kepada seluruh camat, lurah, dan kepala desa di Provinsi Jambi, segera lapor ke Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi atau melalui surat, insyaallah kami akan langsung cek di alamat tersebut," Kata Zola. 

"Kegiatan ini sangat penting dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya saudara saudari kita penyandang difabilitas," ungkap Zola. (JP-Humas)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar