Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sekarang Minat Warga Jambi Beli Daging Beku Masih Minim

Polda Jambi sita daging beku asal Jakarta di Jambi tanpa dokumen resmi.
Jambipos Online, Jambi-Kini minat warga Jambi untuk membeli daging sapi beku masih minim. Minimnya peminat daging beku dibandingkan daging segar, karena warga lebih suka daging segar dan tahu kualitas dagingnya. 

Ketua Yayasan Perlindungan Konsumen Indonesia (YLKI) Jambi Ibnu Khaldun menanggapi hal itu mengatakan, merupakan hak pilih konsumen atau masyarakat, karena dalam hal pembelian tidak ada ketentuannya. Jadi itu hak mutlak, hak masyrakat untuk memilih daging beku ataupun daging segar. 

“Jadi memang gini lah, terkait masalah hak pilih konsumen masyarakat. Inikan memang tidak ada ketentuannya, itu hak mutlak hak masyarakat untuk memilih mau daging beku maupun daging segar,” katanya. 

Disebutkan, terkait dengan daging beku, sesuai dengan imformasi yang diterimanya, bahwa banyak daging beku yang masuk ke Jambi merupakan daging beku dari luar. 

Jadi itulah yang menyebabkan kekhawatiran masyarakat terhadap daging beku. Oleh karena itu, daging beku tersebut harus disosialisasikan, bahwa daging beku yang saat ini, itu benar-benar daging beku yang halal. 

“Jadi ini juga untuk menarik minat masyarakat, untuk membeli daging beku," katanya. Ibnu kembali menjelaskan, banyaknya masyarakat yang memilih daging segar ketimbang daging beku, itu merupakan hak masyarakat. (JP-04)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar