Home » , » Penutupan Jambore PKK Provinsi Jambi

Penutupan Jambore PKK Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Saturday, May 6, 2017 | 06:47

Jambipos Online, Jambi-Wakil Ketua II Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj. Chairunnisa Erwan Malik berharap agar Jambore Kader PKK Provinsi Jambi Tahun 2017 bisa meningkatkan kreativitas para kader dalam menyusun dan melaksanakan program kerja PKK, yang diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi. 

Harapan tersebut dikemukakan Chairunnisa Erwan dalam Penutupan Jambore Kader PKK Provinsi Jambi Tahun 2017, bertempat di Aula Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Kamis (04/05/2017) malam. 

Tema Jambore PKK yang dibuka oleh Gubernur Jambi, H.Zumi Zola, S.TP,MA pada Rabu (3/5/2017) tersebut adalah "Melalui Jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi Kita Tingkatkan Kinerja dan Kemitraan dalam Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Jambi TUNTAS 2021." 

"Alhamdulillah wa-syukurilah, kita telah dapat melaksanakan dan mengikuti seluruh rangkaian acara Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi tahun 2017 tanpa hambatan," kata Chairunnisa. 

Chairunnisa mengungkapkan, kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan Jambore PKK Tahun 2017 Provinsi Jambi menjadi catatan untuk melakukan perbaikan dalam pelaksanaan jambore PKK pada tahun-tahun mendatang. 

 Charunnisa juga berharap supaya kegiatan Jambore Kader PKK tetap dapat dilaksanakan sebagai agenda tahunan di semua tingkat, baik itu di kabupaten/kota maupun ditingkat provinsi. 

"Kegiatan Jambore ini sangat berarti bagi masyarakat banyak, sebagai forum silaturrahmi, ajang unjuk kerja dan kreativitas serta forum pembinaan bagi kader," ujar Chairunnisa. 

Charunnisa menyampaikan selamat kepada para pemenang berbagai lobma yang dilaksanakan dalam Jambore PKK tersebut. "Saya ucapkan selamat kepada para pemenag yang telah ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan. Semoga prestasi yang diperoleh dalam kegiatan jambore ini akan berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi masing-masing kita didaerah nantinya." sebut Charunnisa. 

Selain itu, Charunnisa berpesan kepada para pemenang agar tidak merasa puas dan bangga terhadap prestasi yang diperoleh, namun supaya terus dan terus berusaha untuk jauh lebih baik lagi. 

"Sebaliknya saya berpesan kepada para kader yang belum berhasil untuk tidak merasa kecewa dan berkecil hati, untuk tetap berusaha dalam meningkatkan kompetensi terus-menerus agar dapat memperoleh prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang," teranng Chairunnisa. 

Chairunnisa sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terbina dari semua pihak dalam penyelenggaraan jamboree PKK tersebut. "Saya sangat mengapresiasi kerja sama kita semua, baik panitia maupun kepada seluruh peserta dari kabupaten/kota yang telah banyak berkontribusi dan berperan aktif dalam kegiatan ini," jelasnya. 

Terkait pelaksanaan Jambore kader PKK, Charunnisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jambi, terutama seluruh unsur pimpinan berserta staf BPSDM serta seluruh tim juri, panitia dan seluruh peserta jambore kader PKK di Provinsi Jambi. 

Ketua Panitia Pelaksana, Hj Nursiah Hamid menyampaikan, lomba yang dilaksanakan merupakan titik tolak dalam mengukur pengetahuan yang untuk diaplikasikan di tengah masyarakat. Juara umum pada semua perlombaan adalah Tim Penggerak PKK Kabupaten Kabupaten Merangin. 

Turut serta pada kesempatan ini, para pengurus TP-PKK Provinsi Jambi, Ketua dan para Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten/kota se Provinsi Jambi, serta para kader PKK peserta jambore dari seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi, serta para undangan lainya. (Humas)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos