Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Merangin Juara Umum Jambore PKK Tingkat Provinsi 2017


Jambipos Online, Merangin-Setelah sempat tampil memukau dan mengungguli tim lain pada defile peserta dipembukaan, akhirnya Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin berhasil meraih juara umum pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi 2017. 

Pada event tahunan Provinsi Jambi tersebut, Tim Merangin sukses mendominasi seluruh cabang lomba. Dari 17 cabang yang dilombakan pada acara yang berlangsung di Balai Diklat Kota Baru Jambi itu, tim Merangin meraih 13 piala. 

Suksesnya Merangin meraih gelar juara umum pada acara yang berlangsung dua hari 3-4 April tersebut, menurut Ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris, karena pada program pokok yang dilombakan Merangin juara pertama semua. 

“Diprogram pokok seperti Cerdas Cermat oleh kelompok kerja (Pokja) empat kita juara satu, Asmaul Husna, pokja satu kita juga juara satu, kemasan dan produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan pokja dua juga juara satu,” kata Hj Hesti Haris. 

Sedangkan devile peserta pada pembukaan Jambore PKK oleh Sekretariat TP PKK Kabupaten Merangin juga meraih juara pertama. Keberhasilan Merangin juga tampak pada berbagai cabang lomba lainnya. 

Untuk lomba peragaan permainan tradisional juara dua, pidato kader juara harapan tiga, lomba penyuluhan Pokja satu juara harapan satu, penyuluhan UP2K juara harapan dua. 

Tidak hanya itu, pada penyuluh kader pangan Merangin juara harapan tiga, pakaian Melayu Lacak juara harapan tiga dan lomba Mars PKK serta lagu daerah juara harapan tiga. 

“Kemenangan ini milik seluruh masyarakat Merangin dan seluruh kader PKK di Bumi Tali Undang Tambang Teliti. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh kader PKK atas kerja kerasnya,” ungkap Hj Hesti Haris.(JP-Humas)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar