Home » , » Jasad Bayi Perempuan Mengapung di Danau Sipin

Jasad Bayi Perempuan Mengapung di Danau Sipin

Written By jambipos-online on Saturday, May 13, 2017 | 07:25

Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan warga bantaran Danau Sipin di RT 02, Buluran Kenali, Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat (12/5/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.ISTIMEWA
Jambipos Online, Jambi-Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan warga bantaran Danau Sipin di RT 02, Buluran Kenali, Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat (12/5/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Penemuan jasad bayi itu sempat membuat warga geger. 

Sabar, warga sekitar, mengatakan, penemuan jasad bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu, bermula ketika salah seorang masyarakat tengah memancing usai sholat Jumat sekitar pukul 14.00 WIB. 

Sembari menikmati tarikan pancing disambar ikan, saksi dikejutkan oleh sesosok bayi yang mengapung di atas danau. Setelah dilihat ternyata, bayi tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Melihat kondisi bayi yang tewas tersebut, diduga baru saja dilahirkan. 

Sebab, di tubuh bayi malang itu masih terlihat tali pusar dan belum menimbulkan bau yang menyengat. Warga menduga, bayi tanpa dosa tersebut merupakan hasil perbuatan mesum dari orang tuanya yang tidak bertanggungjawab. 

Alasan warga itu menyusul sebelumnya warga juga pernah menemukan sesosok mayat bayi hasil perbuatan mesum dari sepasang kekasih yang tidak menginginkan perbuatannya diketahui orang tuanya. 

“Mayat bayi tuh tadi mengapung dan mengalir mengikuti arus air bang. Apolah gawe nak buang anak, kalau dak mau punyo anak dak usah dibuat,” tegas Sabar. 

Kapolsekta Telanaipura Kompol Ahmad Bastari Yusuf membenarkan telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang mengapung di atas Danau Sipin. Hanya saja, petugas masih belum mengetahui motif bayi tewas mengapung tersebut. 

“Saat ini jenazah bayi telah berada di RS Raden Mattaher Jambi untuk divisum. Petugas juga masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi guna mencari siapa pelakunya,” kata Bastari. (JP-04)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos