Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Dampingi Ketum PPP Romi Kunker Ke Merangin


Jambipos Online, Jambi- Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi (Partai PPP) Dra Hj Elviana M Si mendampingi Ketua Umum (Ketum) DPP PPP H Muchammad Romahurmuziy (Romi) saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin, Kamis (27/4/2017). Kunker Ketum PPP itu disambut hangat Bupati Merangin H Al Haris dan jajaran. 

Bupati Merangin H Al Haris dan jajaran Pemkab Merangin menyambut kedatangan Anggota Komisi Keuangan DPR RI itu, di Rumah Dinas Bupati Merangin. Setelah istirahat sejenak usai melakukan perjalanan dari Bandara Muara Bungo menuju rumah dinas Bupati dan jamuan makan siang, Elviana dan Bupati Merangin mendampingi H Muchammad Romahurmuziy, menghadiri acara ceramah terbuka. 

Pada acara ceramah terbuka yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Merangin itu, Al Haris mengucapkan terimakasih kepada H Muchammad Romahurmuziy yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Merangin. 

“Kunjungan ini sangat memberikan manfaat bagi kami di Merangin. Sesuai ceramah beliau, jadilah orang yang berpengetahuan, karena orang yang berpengetahuan bisa memberi tahu kepada orang yang tidak tahu,” ujar Al Haris. 

Selanjutnya Al Haris mendampingi cicit pendiri NU KH A Wahab Chasbullah itu, ke Kecamatan Sungai Manau, guna menghadiri acara Tablik Akbar di sebuah pesantren yang dihadiri ribuan warga. 

Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi (Partai PPP) Dra Hj Elviana M Si pada malam harinya di rumah dinas Bupati Merangin, juga menghadiri acara Semalam di Merangin bersama anak kedua pendiri Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Prof Dr KH M Tolchah Mansoer, SH. Acara itu dihadiri para ulama se Kabupaten Merangin. (JP-Lee)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar