Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Walikota Jambi Sy Fasha Hadiri Pemberian Beasiswa dan Kompetensi Seni


Walikota Jambi H Syarif Fasha juga membuka secara resmi Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah Ibtidaiyah (Aksioma) Tingkat Kota Jambi Tahun 2017 di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatuth Thullab Kelurahan Eka Jaya (7/3/2017).


Walikota Jambi H Syarif Fasha bersama Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi Ir H AR Sutan Adil Hendra menyerahkan bantuan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) di SMP Negeri 18 Kota Jambi (7/3/2017).

Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi H Syarif Fasha bersama Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi Ir H AR Sutan Adil Hendra menyerahkan bantuan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) di SMP Negeri 18 Kota Jambi (7/3/2017).

Pembangunan karakter dan kualitas generasi penerus bangsa di Kota Jambi melalui dunia pendidikan, selalu mendapat perhatian yang besar oleh Wali Kota Jambi H Syarif Fasha. Hal tersebut selaras dengan visi dan misi Kota Jambi, yaitu mewujudkan masyarakat kota yang berkualitas, berakhlak, berbudaya dan berdaya saing.

Pada kesempatan lain, Walikota Jambi H Syarif Fasha juga membuka secara resmi Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah Ibtidaiyah (Aksioma) Tingkat Kota Jambi Tahun 2017 di Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatuth Thullab Kelurahan Eka Jaya (7/3/2017).

Walikota Jambi H Syarif Fasha mengapresiasi kegiatan tersebut karena merupakan ajang unjuk kebolehan dibidang seni dan budaya bagi para siswa-siswi berprestasi yang ada di seluruh Madrasah Ibtidaiyah di Kota Jambi. (ADV-Humas Kota Jambi)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar