Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rumah Warga di Tambaksari Thehok Kebakaran


Akibat Konsleting Listrik, dua rumah warga Tambaksari Thehok, Tika dan Mbak Sur ludes terbakar. Kejadian yang terjadi dini hari, Minggu 19 Maret pukul 01.30 WIB.


Foto Syahril Hannan
Jambipos Online, Jambi-Akibat Konsleting Listrik, dua rumah warga Tambaksari Thehok, Tika dan Mbak Sur ludes terbakar. Kejadian yang terjadi dini hari, Minggu 19 Maret pukul 01.30 WIB, hanya berlangsung setengah Jam untuk menghabiskan dua rumah semi permanen yang terletakj di Jalan Dr Mawardi Gang 2 Rt 3 Tambaksari Kelurahan Thehok Jambi Selatan. 

Kejadian yang begitu singkat dan terjadi dini hari, hingga penghuni rumah tak sempat menyelamatkan harta benda, kecuali hanya sebuah motor. Mobil Pemadam Kebakaran yang berusaha memadamkan api, mengalami sedikit kesulitan, karena akses jalan yang sempit.

Dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30 WIB dan tidak merambat kerumah ketiga yang mulai berasap dan kerumah rumah lainnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun pejabat yang datang, hanya beberapa warga yang datang dan pergi, hanya untuk melihat puing puing sisa kebakaran. (Syahril Hannan)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar