Home » , , , » Rapat Kerja dan Evaluasi Tipikor Kejaksaan Tinggi Jambi

Rapat Kerja dan Evaluasi Tipikor Kejaksaan Tinggi Jambi

Written By jambipos-online on Thursday, March 9, 2017 | 08:32


Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi John Walingson Purba SH  MH melaksanakan rapat kerja bersama para Asisten, para Kajari, para Kasi Pidsus dan Kasi Intel se-Wilayah Hukum Kejati Jambi di Aula Kejati Jambi, Selasa (7/3/2017).IST


Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi John Walingson Purba SH  MH melaksanakan rapat kerja bersama para Asisten, para Kajari, para Kasi Pidsus dan Kasi Intel se-Wilayah Hukum Kejati Jambi di Aula Kejati Jambi, Selasa (7/3/2017).IST

Evaluasi Penanganan Perkara Tindak Pidana Khusus Di Daerah Hukum Kejaksaan Tinggi Jambi Oleh Tim Evaluasi Kejaksaan Agung RI yang dipimipin oleh Koordinator Pada Jampidsus Kejaksaan Agung RI Tomo, SH MH bersama Tim, melakukan Evaluasi Penanganan Perkara Tindak Pidana Khusus Di Daerah Hukum Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis (2/3/2017).
Jambipos Online, Jambi-Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi John Walingson Purba SH  MH melaksanakan rapat kerja bersama para Asisten, para Kajari, para Kasi Pidsus dan Kasi Intel se-Wilayah Hukum Kejati Jambi di Aula Kejati Jambi, Selasa (7/3/2017). Rapat kali ini berupa penyampaian hasil rapat Kajati dan para Asisten dengan Para Jaksa Agung Muda Kejaksaan Agung RI di Jakarta pada hari Senin pekan lalu.

Pada rapat kali ini Kajati Jambi John Walingson Purba menyampaikan arahan para Jaksa Agung Muda kepada seluruh Kajari, Kasi Pidsus dan Kasi Intel untuk menindaklanjuti suatu perkara korupsi terlebih dahulu mempunyai hasil audit kerugian negara. Diminta kepada para Kajari dan Para Kasi untuk bekerja secara optimal dalam menuntas korupsi di Provinsi Jambi.

Sebelumnya pada Kamis (2/3/2017) lalu, Kajati Jambi John Walingson Purba, SH. MH beserta Asisten, Kajari - Kajari dan para Kasi Pidsus Se Kejari di Provinsi Jambi mengikuti Evaluasi Penanganan Perkara Tindak Pidana Khusus Di Daerah Hukum Kejaksaan Tinggi Jambi Oleh Tim Evaluasi Kejaksaan Agung RI yang dipimipin oleh Koordinator Pada Jampidsus Kejaksaan Agung RI Tomo, SH MH bersama Tim, melakukan Evaluasi Penanganan Perkara Tindak Pidana Khusus Di Daerah Hukum Kejaksaan Tinggi Jambi.

Evaluasi ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dalam upaya atau langkah yang dilakukan terhadap perkara - perkara pada tindak pidana khusus di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Jambi agar segera diselesaikan secepat mungkin guna mencapai kerja yang optimal dan Zero Tunggakan. (Rel)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos