Home » , , » Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Aspidsus dan Kabag TU Kejati Jambi

Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Aspidsus dan Kabag TU Kejati Jambi

Written By jambipos-online on Selasa, 21 Maret 2017 | 07:45



Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi John Walingson Purba SH MH melantik Aspidus dan Kabag TU Kejati Jambi yang baru di Aula Kejati Jambi, Selasa (14/3/2017).IST
Jambipos Online, Jambi-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi John Walingson Purba SH MH melantik Aspidus dan Kabag TU Kejati Jambi yang baru di Aula Kejati Jambi, Selasa (14/3/2017). Aspidus Kejati Jambi yang baru di jabat oleh Aksyam, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Jombang  mengantikan Elan Suherlan yang di promosikan menjadi Kepala Biro Hukum Otorita Batam.

Kabag TU Kejati Jambi sekarang dijabat oleh Joko Budi Darmawan, SH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Kejari Surabaya mengantikan Akhmad Muhdhor SH MH yang dipromosikan menjadi Kajari Sorong. 

Dalam sambutannya, Kajati Jambi JW Purba mengucapkan selamat datang kepada Aspidsus dan Kabag TU Kejati Jambi yang baru. “Semoga bapak dapat menjalankan tugas dengan baik dan bijaksana. 

Ucapan terima kasih kepada Akhmad Muhdhor yang telah menjalankan tugas dengan baik dan selamat menjalankan tugas yang baru dengan baik juga dan bijaksana sebagai Kajari Sorong,” katanya. (Rel-Lee)





Share this article :

Posting Komentar