Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hari Ini, Dubes Inggris Dijadwalkan Launching Perda Karhutla Jambi


Kabut asap pekat di Kota Jambi akibat pembakaran lahan dan hutan di Provinsi Jambi. Gambar diabadikan Kamis 3 September 2015. Foto IST SAW.

Jambipos Online, Jambi-Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN, dan Timor Leste Moazzam Malik dijadwalkan menghadiri peluncuran (launching) Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Gubernur (Pergub) Jambi tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutla) hari ini Senin (13/3/2017) di Jambi.

Programme Manager Kedutaan Inggris di Indonesia, Ida Suryani mengatakan Dubes Moazzam dijadwalkan meluncurkan Perda dan Pergub itu, pada Senin (13/3/2017). 

“Dubes bersama gubernur Jambi dan Perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) akan me-launching Perda dan Pergub terkait larangan membakar dan manajement pengendalian kebakaran- zero fire banned dan fire management," kata Ida.

Ida mengungkapkan, Dubes Moazzam dijadwalkan tiba di Bandara Jambi pukul 10.25 WIB dan langsung menuju hotel tempat dilaksanakannya launching Perda dan Pergub Karhutla itu.

Dubes Moazzam juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Jambi (Unja) di hadapan ratusan mahasiswa di kampus ternama di Jambi itu selama satu jam. Selanjutnya Dubes Moazzam melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Pijoan, Kabupaten Muarojambi. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar