Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Camat Pamenang Ajak Warga Goro






Jambipos Online, Merangin-Abdul Gani Camat Pamenang, Kabupaten Merangin mengajak seluruh staf dan masyarakat pamenang bergotong royong dan berolah raga Jumat (3/3/2017). Goro dan berolahraga itu kerena menurut arahan Bupati Merangin Al Haris yang pertama apel gabungan di setiap kecamatan.

“Sudah kita laksanakan apel gabungan. Yang ke dua bergotongroyong, yang ketiga berolahraga/senam. Tokoh masyarakat pamenang Dedi mengatakan pada Jambipos Online, semenjak dipimpin Camat Abdul Gani sangat jauh berbeda dari camat sebelumnya. 

 “Yang pertama dekat dengan masyarakat. Juga pelayanan sangat bagus sekali. Kami selaku tokoh masyarakat mengharapkan pak camat Abdul Gani  jadikan camat teladan. Kerena susah kalau camat yang tidak mau bergaul dengan masyrakat setempat,” katanya.

 Juga masyarakat Kecamatan Pamenang sangat mudah berurusan seperti pembuatan e-KTP. Senada  juga dengan salah seorang Staf Camat Pamenang, camat sekarang sangat disiplin.

 “Bagi staf yang terlambat datang  dan juga tidak mengisi absen itu dapat teguran. Bagi siapa yang jarang masuk akan dia laporkan kepada bapak bupati. Makanya kami sekarang tidak ada lagi yang terlambat datang harus tepat waktu,” ujarnya.

Camat Abdul Gani saat dijumpai Jumat, (3/3/2017) mengatakan, semenjak ada arahan dari Bupati Merangin itulah mulai digalakkan Jumatan dengan warga. 

 “Sejak arahan bupati itu mulai kami laksanakan kerena kita harus patuh dengan bapak bupati. Kerena camat adalah ujung tombak bupati semua perintah siap kita laksanakan,” kata Abdul Gani. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar