Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


AKBP Didik Mulyanto Jadi Dirlantas Polda Jambi


Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs  Yazid Fanani  SH  Msi saat memimpin serah terima jabatan (sertijab-) antara Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah dan AKBP Didik Mulyanto di Mapolda Jambi, Rabu (1/3/2017) pagi.


Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs  Yazid Fanani  SH  Msi saat memimpin serah terima jabatan (sertijab-) antara Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah dan AKBP Didik Mulyanto di Mapolda Jambi, Rabu (1/3/2017) pagi.
Jambipos Online, Jambi-AKBP Didik Mulyanto kini menjadi pucuk pimpinan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi. Sebelumnya jabatan itu dijabat Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah. Belum genap satu tahun bertugas, Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah kembali dimutasi dan mendapat promosi jabatan sebagai Dirlantas Polda Jawa Tengah. Sementara AKBP Didik Mulyanto sebelum menjabat Dirlantas Polda Jambi, Dia menjabat Wakil Direktur Polair Polda Kalimantan Selatan. 



Seperti dilansir Tribratanesjambi, Rabu (1/3/2017) pagi telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab-) antara Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah dan AKBP Didik Mulyanto. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs  Yazid Fanani  SH  MSi.

Dalam sambutannya Yazid mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah atas pengabdiannya di Polda Jambi. Sementara itu kepada AKBP Didik Mulyanto, Kapolda berpesan untuk dapat melaksanakaan tugas dengan baik, daan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. 

“Sertijab merupakan hal biasa dalam organisasi kepolisian, sebagai bagian dari penyegaran dan pengembangaan karir anggota," ujar Kapolda Yazid Fanani.

“Kepada Dirlantas yang baru saya harapkan untuk melanjutkan program dari Dirlantas yang lama. Serta membuat terobosan baru untuk kemajuan Ditlantas Polda Jambi,” katanya.

Turut hadir dalam acara sertijab Wakapolda Jambi Kombes Pol Nugroho Aji, serta pejabat utama Polda Jambi lainnya. Selain itu, sertijab juga dihadiri Bhayangkari dan pegawai di lingkungan Polda Jambi. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar