Home » , » Kapolsek Bangko Perbaiki Jalan Rusak

Kapolsek Bangko Perbaiki Jalan Rusak

Written By jambipos-online on Selasa, 21 Februari 2017 | 16:58





Jambipos Online, Merangin-Kapolsek Kota Bangko kembali menutup lobang di jalan lintas provinsi kilometer satu atau lebih kurang 300 meter dari pos penjagaan lalulintas. Kerena mengigat jangan sampai ada kecelakaan lalulintas bagi pengemudi  kendaraan roda dua atau roda empat.  Kerena mengigat lobang yang akan membahayakan warga. Makanya kapolsek dengan cara swadaya peribadi menutup lobang di jalan dengan kedalaman lebih kurang 50 centi meter.

Warga masyarakat Kota Bangko pada  saat mau pulang kerumahnya sempat mampir melihat kapolsek sedang bekerja menutup lobang di jalan raya. Pada saat ditanya Jambipos, masalah  lobang yang sedang diturup oleh kapolsek, dia menjawab, untung kapolsek ada perhatian dia kalau tidak banyak yang korban.

Lanjurnya mengatakan   beberapa hari yang lalu saya melihat lansung warga masuk kedalam lobang itu    sempat bengkok pelat motor nya. Karena dia jarang lewat disana jadi dia tidak tau disana ada lobang.    Memang kapolsek sekarang  jauh berbeda dari kapolsek sebelumnya. Perduli nian dengan warga. 

Kopolsek Bangko, Pak Dikdik ditanya Jambipos pada saat berkerja menutup lobang itu mengatakan, lobang-lobang ini harus ditutup segera sebelum memakan korban. “Makanya dengan dana pribadi kita kerjakan dulu. Kalau kita tunggu proyek entah kapan kapan,” katanya. (Yah)  
Share this article :

Posting Komentar