Home » , , » Kades Tanjung Lamin Dipuji Warganya

Kades Tanjung Lamin Dipuji Warganya

Written By jambipos-online on Tuesday, February 21, 2017 | 17:18


Kades Tanjung Lamin Suprianto

Jambipos Online, Merangin-Masyarakat Desa Tanjung Lamin memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Tanjung Lamin Hedi Suprianto karena mampu bersama-sama dengan warganya membangun desa. Kini kantor desa setiap hari dihuni oleh perangkat desa, mulai dari kadus satu sampai RT.

Aplusan untuk menempati kantor desa setiap harinya, tujuan pertama supaya mudah masyarakat untuk berurusan seperti membuat e-KTP juga yang lain nya.

Kadus Zaini mengatakan pada Jambipos, mereka setiap harinya aparat desa, aplusan di kantor desa ini tidak boleh kosong makanya mereka perangkat desa dari mulai kadus harus patuh dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh kepala desa.

“Juga kami sudah sepakat bagi yang tidak patuh dengan aturan kepala desa harus mundur. Kerena tahun 2017 ini, Desa Tanjung Lamin harus lebih maju dari sebelumnya,” katanya.

Sekarang Kades Tanjung Lamin ini tampil jauh berbeda. Seperti malam Jumat itu yasinan bersama sama di mesjid. Kalau malam lainnya yasinan keliling dari rumah kerumah, dan pengajian terus berjalan, pembagunan desa dilaksakan sesuai dengan aturan yang telah disepakati.

Sesuai janji Bupati Merangin H Al Haris membangun dari desa ke kota. Seperti fasilitasi kantor desa makin lama makin mewah.

Tokoh  masyarakat Desa Tajung Lamin Abukri mengatakan, dirinya selaku tokoh adat desa salut dengan kades yang memimpin sekarang ini. “Cukup pandai dan juga  sesuai jadi  pemimpin masyarakat,” katanya.

Kades Tanjung Lamin Suprianto mengatakan, sekarang masyarakatlah yang harus menilai. “Bagaimana kerja saya kalau bagus bilang bagus yang menilai itu masyarakat. Kalau ada yang tidak sesuai cepatlah lapor kepada saya. Karena penilaan berhasil atau tidak adalah masyarakat. Seandainya ada yang tidak sesuai cepat jumpai saya. Saya ada di kantor kerena saya siap melayani masyarakat,” ujarnya. (Yah)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos