Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Inspektur II Kejagung Inspeksi Umum di Wilayah Kejati Jambi




Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI, Widodo Supriadi, SH, MM (tengah) dan  Kajati Jambi John Walingson Purba, SH MH(kanan). IST
Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI, Widodo Supriadi, SH, MM (kanan) dan  Wakajati Azahari, SH (kiri). IST


Jambipos Online, Jambi- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi John Walingson Purba, SH MH bersama Wakajati dan para Asisten menerima kunjungan Tim Inspeksi Umum Kejaksaan Agung RI yang dipimpin oleh Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI, Widodo Supriadi, SH, MM. 

Tim Inspeksi Umum ini melaksanakan kegiatan Pengawasan Tahun 2017 pada Kejaksaan Tinggi Jambi, Kejari Batanghari, Kejari Bungo, Kejari Sungai Penuh, Kejari Merangin, dan Kejari Sarolangun, yang dilaksanakan pada tanggal 6 - 10 Februari 2017 lalu. 

Inspeksi ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Kejaksaan di daerah Wilayah Kejati Jambi guna menjadi lebih baik sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Kunjungan kerja inpeksi Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI, Widodo Supriadi, SH, MM itu pada Senin (6/2/2017) lalu. (Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar