Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Drg Iwan Hendrawan Nakhkodai PODSI Jambi









Jambipos Online, Jambi-Musyawarah Provinsi (Musprov) Jambi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) tahun 2017, yang berlangsung di Novita Hotel (18/2/2017), Kota Jambi. Akhirnya membawa drg. Iwan Hendrawan terpilih secara aklamasi untuk menakhkodai PODSI Jambi kedepan.

Bukan tanpa alasan, selain memiliki kemampuan dibidang kesehatan, terpilihnya drg. Iwan Hendrawan sebagai Ketua PODSI Jambi, ia juga pernah membawa Tim Dayung Binaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher merebut juara 2, pada perlombaan pacu perahu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-60.

Drg. Iwan Hendrawan kepada jambicenter.com mengatakan, pencalonan dirinya dalam Musprov PODSI 2017 merupakan komitmen dan keyakinan untuk bisa memajukan cabang olahraga ini.

Selain itu, saya akan berusaha agar cabang PODSI lebih dikenal dikalangan masyarakat dan menorehkan prestasi dalam perlombaan. Tentu, kita harus optimis meskipun nanti dihadapkan dengan tantangan yang berat kedepannya, pungkas pria yang dikenal baik dan ramah dalam keseharian ini. (JP-04)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar