Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ansori Hasan Bantah Massa GMTB Pendukung Hamdi – Harmain



 
Gerakan Masyarakat Tebo Bersatu (GMTB) yang melakukan unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tebo, Rabu (22/2/2017).IST
Jambipos Online, Tebo-Direktur Media Center Hamdi – Harmain, Ansori Hasan, membantah ribuan warga yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Tebo Bersatu (GMTB) yang melakukan unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tebo, Rabu (22/2/2017) lalu adalah pendukung Pasangan Hamdi – Harmain.

“Itu yang demo bukan pendukung Hamdi – Harmain. Tapi warga yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Tebo Bersatu. GMTB itu bukan pendukung Hamdi – Harmain. GMTB itu dikoordinir mahasiswa,” kata  Ansori Hasan seperti dilansir KlikJambi.News.

Ansori Hasan mengaku dirinya ada di lokasi demo. Ia menyatakan ikut menenangkan massa ketika suasana memanas. Kata Ansori, ada sejumlah tuntutan yang disampaikan GMTB, diantaranya mempertanyakan sekitar 80 ribu warga yang tidak masuk ke dalam daftar pemilih tetap, sekitar 15 ribu pemilih tetap tidak dan mendapat undangan.

“Persoalan lainnya adalah temuan ada anak di bawah umur ikut memberikan suara, money politic, nama warga yang sudah meninggal dunia tapi masuk ke dalam daftar pemilih tetap, dan sejumlah pelanggaran lainnya,” katanya. 

Prinsipnya, kata Ansori, pasangan Hamdi – Harmain akan menerima dengan legowo apa pun keputusan KPU terkait pemenang Pilkada Tebo. “Tapi kami minta agar laporan-laporan tadi sekarang ini juga ditindak lanjuti,” tegas Ansori. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar