Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Anggota DPR RI H Bakri Hadiri Jalan Santai DPW PAN


Anggota DPR RI H Bakri saat Berikan Sambutan. IST


Anggota DPR RI H Bakri Melakukan Penarikan Undian Dooprize.

Anggota DPR RI H Bakri Melakukan Penarikan Undian Dooprize.

Anggota DPR RI H Bakri Melakukan Penarikan Undian Dooprize.


Jambipos Online, Muarojambi- Anggota Komisi III DPR RI Dapil Provinsi Jambi (PAN) H Bakri larut bersama ribuan massa pada kegiatan jalan santai dan senam sehat DPW PAN Provinsi Jambi bertempat di Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Minggu pagi (5/2/2017).

Kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat itu disambut antusias oleh masyarakat Muarojambi yang pesertanya diperkirakan mencapai kurang lebih 5000 orang. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Zumi Zola Zulkifli. 

Turut hadir sebagai undangan, dalam kegiatan gerak jalan santai dan senam senam sehat, Anggota DPR RI H Handayani, Wasekjend DPP PAN Dipo Ilham Jalil, Ketua DPD PAN Kota Jambi H Zumi Laza, serta Hj Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno (Cakada Muarojambi). 

H Bakri mengatakan, bahwa PAN ingin selalu dekat bersama rakyat, PAN itu lahir dan besar dari dukungan rakyat. Dirinya selaku wakil rakyat di Senayan berjanji tetap berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Jambi di Senayan.

Terakhir sebagai simbol mengabadikan kegiatan gerak jalan santai PAN, Zumi Zola bersama masyarakat Muarojambi melepaskan balon berwarna biru putih ke udara. Pada hitungan ke tigaakhirnya balon tersebut dilepas Zumi Zola. Pada acara itu juga ada hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung berupa sepeda dan hadiah lainnya. (Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar