Home » , » Mobil Dosen Unbari Dr Pantun Bukit Dibobol Maling

Mobil Dosen Unbari Dr Pantun Bukit Dibobol Maling

Written By jambipos-online on Saturday, January 14, 2017 | 22:24


Mobil Dr Pantun Bukit Dibobol Maling.

Jambipos Online, Jambi-Hingga Sabtu 14 Januari 2017 malam, Polisi masih memburu siapa pelaku pembobol mobil dengan pecahkan kaca mobil milik Dosen Universitas Batanghari (Unbari) Dr Pantun Bukit yang terjadi Jumat lalu. Uang Rp 100 juta yang ada di dalam mobil tersebut raib dibawa kabur si pencuri.

Pantun Bukit kepada wartawan mengatakan, kronologis kejadian saat dia pergi ke Bank Mandiri, Jumat (13/1/2017)  untuk mengambil uang yang akan dipergunakan untuk keperluan bisnis. Setelah dari Bank Mandiri, Pantun kemudian mampir ke kampus Unbari di Jl HM Bafadhal.

Setelah selesai urusan di kampus, Pantun langsung pergi ke PT BSS di daerah Jelutung. “Saya ini awalnya baru ambil dari Bank Mandiri, habis dari bank tersebut, saya mampir dulu ke kampus. Kemudian saya langsung ke Jelutung untuk antar DO sawit saya. Tapi ketika saya mau ke mobil tiba-tiba duit yang baru saya ambil dan saya simpan di asoy di bawah jok itu sudah hilang,” ujar Pantun.

“Saya memang sengaja letakan uang itu dibawah jok mobil, karena saya rasa mau antar surat DO sawit saya itu sebentar saja. Tapi tak tahu duit itu pas saya kembali ke mobil sudah hilang. Makanya saya langsung teriak histeris. Saya juga punya firasat ada yang mengikuti saya sejak dari bank,” katanya.

Petugas Polsekta Jelutung yang mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi kejadian untuk menindak lanjuti kasus tersebut. Hingga Sabtu kasus itu masih dalam penyelidikan Polisi. (JP03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos