Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wartawan Kompak Unjukrasa di Kantor BPN Kota Jambi




Aksi Jurnalis di BPN Kota Jambi Senin 19 Des 2016.Foto-Surya Elviza.
Jambipos Online, Jambi-Sejumlah wartawan Jambi dari berbagai media berunjukrasa di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Jambi persisnya di depan Persijam Jalan Kol M Thaher, Pakuan Baru, Jambi Selatan Kota Jambi, Senin (19/12/2016). Aksi unjukrasa itu dipicu oknum pegawai BPN Kota Jambi, Een, terkesan arogan kepada wartawan. (Baca: Oknum BPN Kota Jambi Sandera Wartawan Saat Lakukan Peliputan)

Een dan rekan-rekannya bertindak di luar batas dengan cara menghambat dan bahkan menyandera wartawan Jambi Independent (JI) saat melakukan peliputan di kantor BPN Kota Jambi Jumat (16/12/2016) siang. 

Kala itu wartawan JI bermaksud menemui Kepala BPN Kota Jambi Drs Dolly Manahan Panggabean untuk mewawancari perihal banyak kasus sengketa tanah yang selama ini terjadi. Beberapa waktu lalu, Selasa 13 Desember 2016 hingga Kamis 15 Desember 2016, ketika JI ingin memperoleh informasi data dan konfirmasi terkait pemberitaan, baru pada Jumat (16/12/2016) kemarin ada niat baik BPN untuk memberi jawaban.

Pimred JI A Monas juga tampak melakukan perbincangan dengan pihak BPN Kota Jambi pada aksi tersebut.  (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar