Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


SMP 11 Juara 02SN Tingkat Nasional


Kepala Sekolah SMPN 11 Sarolangun Idham Kholik



Jambipos Online, Sarolangun-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 11 Desa Sungai Baung, Kabupaten Sarolangun meraih juara di 02SN tingkat Nasional. Siswa atas nama Egi Purnama meraih Juara I IP. Di Cibubur dapat juara Hapizoh, lomba forum anak dapat juara tingkat nasional Mayangsari juga lomba LPRI dapat juara dua Mayangsari, gerak jalan cepat putra putri dapat juara 1 tingkat kabupaten.

Orang tua Mayangsari mengatakan anak nya mendapat piala sangat bangga. “Saya akan berusaha anak saya bisa jadi juara satu. Memang saya mengucapkan terima kasih kepada guru guru yang bersusah payah mendidik anak saya. Yang pertama terima kasih kepada bapak  Idham Kholik selaku Kepala Sekolah SMPN 11 Sarolangun. Semenjak menjadi kepala sekolah ini sudah banyak nian yang dia perbuat, contoh sangat rapi juga bersih juga di depan kelas di hias dengan taman bunga boleh lihat sendiri,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMPN 11 Sarolangun Idham Kholik saat dijumpai Jambipos Online di ruang kelas mengatakan, muridnya banyak dapat piala dan piagam. “Saya sangat bangga sekali dengan siswa yang sunguh sunguh belajar. Untuk yang akan datang saya harapkan anak anak kita semua perlombaan dapat juara satu tingkat nasional nantinya,” katanya.

“Jadi saya sudah sarankan dengan guru guru 30 orang termasuk TU. Jumlah siswa 256 orang. Tapi kami sekolah ini kerja sama dengan komite sekolah bapak Zulkipli mantan angota dewan Sarolangun  seperti gapura dibuat komite. Pokoknya sangat terbantulah sekolah ini. Tapi kalau kegiatan anak anak di sekolah ini semua di tanggung dana komite,” katanya. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar