Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Direktur Pelindo III Ditangkap, ini Komentar Menhub

     
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meninjau Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai, NTT, Minggu 30 Agustus 2016.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meninjau Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai, NTT, Minggu 30 Agustus 2016. (Istimewa)
Jambipos Online,Jakarta- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyayangkan masih adanya praktik pungutan liar yang terjadi di pelabuhan. Dugaan itu mengemuka setelah Kepolisian menggelar operasi tangkap tangan di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pada Selasa (1/10/2016) dan menangkap Direktur Operasional dan Pengembangan Bisnis PT Pelindo III.
"Baru saja saya menerima laporan telah terjadi penangkapan direktur operasi PT Pelindo III oleh Satgas Sapu Bersih Pungli. Saya sangat menyayangkan peristiwa tercela ini kembali terjadi," papar Budi Karya dalam keterangan tertulis, Selasa (1/10).

Dia mengatakan, pihaknya sudah memberi peringatan yang berulang-ulang untuk menyetop praktik pungli tetapi ternyata masih belum diindahkan bahkan ketika sudah ada tindakan hukum yang tegas sebelumnya.

"Saya tegaskan lagi kepada seluruh jajaran Kemenhub dan semua pemangku kepentingan mohon segera akhiri praktek pungli ini, sebelum hukum yang menghentikan. Mari jaga dan bangun citra sebagai pelayan publik yang bersih dan berintegritas," pungkas Menhub. (ID)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar