Home » , , » Apel Gabungan Aparatur Desa Perkuat Solidaritas

Apel Gabungan Aparatur Desa Perkuat Solidaritas

Written By jambipos-online on Sunday, November 20, 2016 | 06:26







Jambipos Online, Merangin-Apel gabungan rutin dinas intansi dan aparatur pemerintahan desa kini tengah digalakkan di Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin. Apel tingkat desa itu sebagai silaturahmi dalam menjaga serta mempererat keberagaman dalam menjaga keharmonisan masyarakat.

Sebanyak delapan desa di Kecamatan Pamenang Barat yakni Desa Simpang Limbur, Desa Limbur Merangin, Desa Tanjung Lamin, Desa Karang Anyar, Desa Papit, Desa Pinang Merah, Desa Pulau Tujuh dan Desa Mampun Baru.

Apel gabungan itu telah dilaksanakan Rabu (16/11/2016) di Kantor Camat Pamenang Barat. Apel tersebut dihadiri juga dari seluruh dinas kecamatan, dinas kesehatan, dinas pertanian dan dinas pendikan. Seluruh staf kantor camat ikut hadir kepala desa beserta perangkatnya juga BPD desa hadir, tapi yang sangat disayangkan dua desa yang tidak hadir Desa Tanjung Lamin dan Desa Pulau Tujuh.

Camat Pamenang Barat mengatakan, dirinya akan menegur aparat desa yang tidak hadir tersebut. “Padahal sebelum acara ini saya  sudah memberi undangan untuk mereka setiap kepala desa, kerena acara atas perintah bapak bupati, di setiap kecamatan diadakan rapat rutin gabungan ini,” katanya.

Pemimpin upacara di komando lansung oleh Kapolsek Kecamatan Pamenang, mengatakan mari kita perbaikan, tingkatkan koordinasi dengan pak camat  agar kita tidak seperti pemain tunggal         juga pak camat bisa menyampaikan kebawahanya. 

“Kita melayani masyarakat dalam pelayanan ada motto dalam pelayanan jangan menghitung untung rugi, kerena sekarang tinggi angka 3C (Curas, Curat, Pencurian Motor dengan Kekerasan). Saya mengharapkan kepada kepala desa aktifkan lagi pos kambling yang ada di perdesaan itu. Kecamatan Pamenang 4 kecamatan satu kelurahan jumlah personil 32 personel, sedang jumlah penduduk 1035 ribu,” ujarnya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos